Close it

Rabu, 30 Maret 2011

2 Download Adobe Firework CS3 Portable►► URL : http://wwdq.blogspot.com/2011/03/download-adobe-firework-cs3-portable.html.

Share
Adobe Fireworks (d / h Macromedia Fireworks) adalah sebuah bitmap dan vektor editor grafis. Ini pada awalnya dikembangkan, menggunakan bagian xRes, oleh Macromedia, yang Adobe diakuisisi pada tahun 2005, dan ditujukan untuk desainer web (dengan fitur seperti: irisan, kemampuan untuk menambahkan hotspot dll) untuk dengan cepat menciptakan prototipe website dan interface aplikasi. Hal ini dirancang untuk mengintegrasikan dengan mudah dengan produk lain Macromedia bekas, seperti Dreamweaver dan Flash. Ini tersedia sebagai produk mandiri atau dibundel dengan Adobe Creative Suite. Versi sebelumnya yang dibundel dengan Macromedia Studio.


Antarmuka pengguna

user interface Fireworks adalah konsisten dengan sisa Adobe Creative Suite, mirip dengan Adobe Photoshop. Pada Mac OS X, adalah mungkin untuk menampilkan aplikasi di antarmuka dokumen beberapa mode atau modus tampilan standar dimana semua toolbar mengambang bebas pada layar.
Fitur dan fungsi
Hirarki Layers

fireworks mendukung layering file grafis. lapisan Deep anak juga mungkin. Semua lapisan dapat diakses dari panel Layer.
Smart Panduan

Ketika Smart Panduan diaktifkan, garis putus-putus akan muncul saat Anda menggunakan alat Seleksi untuk menyeret benda apapun di sekitar di kanvas. Smart Panduan intuitif "line up" dengan unsur lainnya, sehingga Anda secara visual dapat melihat bila dua benda yang sesuai dengan atas mereka, samping, bawah atau pusat. Juga dengan menarik garis-garis panduan dan menekan tombol Shift, indikator numerik menampilkan panduan dan jarak antara tepi kanvas  Fitur ini. Ditambahkan dengan merilis CS4.
9 skala Slice

Fitur ini memastikan bahwa persegi panjang bulat mempertahankan kebulatan mereka ketika berubah tergantung di mana pemandu ditempatkan. CS4 memiliki fitur ini terkena sebagai alat bantu. Dengan diperkenalkannya fitur dalam versi CS3, pemakaiannya terbatas pada simbol.
Simbol

Reusable unsur dapat dikonversi menjadi simbol dan ditempatkan pada beberapa halaman atau pada halaman yang sama. Ketika simbol master diedit, perubahan tersebut disebarkan kepada semua contoh simbol yang secara otomatis.
Gambar Optimasi

fireworks diciptakan khusus untuk produksi web  dan dalam hal kompresi gambar, diketahui memiliki tingkat kompresi lebih baik daripada Photoshop dengan JPEG, PNG dan gambar GIF. Adobe Creative Suite Integrasi

Fireworks memahami ai format file, psd, eps, desainer yang digunakan dalam sebuah tim yang memungkinkan untuk alur kerja yang lebih baik di aplikasi Adobe beberapa.
Ekspor
Sebuah file dapat diekspor sebagai TIFF, PNG datar (8,24,32 bit), JPEG, GIF (baik animasi dan non-animasi), PSD, SWF, PICT, BMP, WBMP. Halaman-halaman masing-masing file yang juga dapat diubah menjadi PDF.Amerika
Sebelumnya dikenal sebagai Bingkai, ini digunakan untuk keperluan animasi. Mereka juga digunakan untuk menentukan perilaku dalam kasus tombol simbol seperti Up, Down, Over.Sejarah Versi

    
* 1998: Macromedia Fireworks
    
* 1999: Macromedia Fireworks 2
    
* 2000: Macromedia Fireworks 3
    
* 2001: Macromedia Fireworks 4
    
* 2002: Macromedia Fireworks Macromedia Fireworks MX alias 6
    
* 2004: Macromedia Fireworks 7 alias Macromedia Fireworks MX 2004
    
* 2005: Macromedia Fireworks 8
    
* 2007: Adobe Fireworks 9 Fireworks CS3 Adobe alias
    
* 2008: 10,0 Adobe Fireworks Adobe Fireworks alias CS4
    
*
2010:  Adobe Fireworks CS5

 Download Adobe Firework CS 3 Portable 

Bila Kurang Jelas, silakan bertanya dibawah ini .

Post Info :
Judul = Download Adobe Firework CS3 Portable

Url = http://wwdq.blogspot.com/2011/03/download-adobe-firework-cs3-portable.html

Author = Riloaw. At : 14.29 Rabu, 30 Maret 2011 | Comment:2

Artikel Terkait

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar:

  1. gan ada tutorial firework-nya gak ?klo ad bsa mohon kasih tau donk?

    BalasHapus
  2. banyak kok gan kalau mau googling, tergantung agan mau buat apa, web atau avatar ky dikaskus. banyak kok tutornya

    BalasHapus

No Spam Please :)


Tambahkan Bookmark halaman ini untuk mempermudah Pencarian Anda [CTRL+D].